Warta

Medina Dukung Orangtua Kembangkan Bakat Anak

Pemenang Lomba Mewarnai/BAWAKALEM

BAWAKALEM. Dalam rangka berbagi manfaat untuk masyarakat, Medina sebagai merek foodware plastik dengan sertifikat Halal dari MUI, bekerjasama dengan reseller Dusdusan.com asal Bandung, mengadakan kegiatan lomba mewarnai, seminar parenting, serta sosialisasi produk Halal di salah satu pusat perbelanjaan di kota Bandung.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan siswa dan orangtua pendamping dari Bandung dan sekitarnya ini bertujuan untuk memberikan manfaat kepada anak-anak serta untuk pemberian edukasi kepada para orangtua nya tentang parenting dan pentingnya penggunaan produk Halal untuk keluarga.

Reseller Dusdusan.com asal Bandung, Siti Nurjanah mengatakan, anak-anak merupakan masa depan bangsa yang nantinya akan berperan banyak demi kemajuan masyarakat.

Selain itu, untuk mendukung perkembangan anak di kota Bandung, kegiatan lomba mewarnai ini dilaksanakan dengan harapan bisa menjadi wadah untuk mereka mengembangkan minat dan bakat di bidang seni. Selain lomba, acara juga dilengkapi dengan seminar parenting untuk para orangtua pendamping peserta lomba.

“Lomba mewarnai yang juga dilengkapi dengan seminar parenting ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi seluruh anggota keluarga dan membantu para orangtua untuk bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh anak-anaknya,” ucap Siti Nurjanah, reseller Dusdusan.com asal Bandung, Minggu (11/11).

Menurut Data Kota Bandung pada 2017, mayoritas penduduk Bandung memeluk agama Islam dengan persentase sekitar 91%. Hal ini berarti masyarakat Bandung juga mayoritas memperhatikan unsur Halal dalam kehidupan sehari-harinya. Namun, belum semua kalangan tahu tentang unsur Halal dalam penggunaan foodware terutama yang berbahan plastik.

Oleh karenanya, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat, melalui kegiatan ini Medina juga membagikan informasi dan edukasi untuk keluarga di Kota Bandung tentang pentingnya penggunaan produk foodware plastik Halal.

“Untuk tumbuh kembang anak, para orangtua pasti ingin memberikan yang paling aman terutama yang berhubungan dengan konsumsi makanan dan minuman. Dengan sertifikat Halal yang dimiliki, Medina menyediakan foodware berbahan plastik yang aman dan nyaman untuk digunakan seluruh anggota keluarga,” tandas Tati Mulyati selaku Head of Sales Medina. (zal)

Facebook Comments

Terpopuler

To Top