Warta

Kalpa Tree, Kafe Hits Bandung Yang Bernuansa Alam

Foto/Net

BAWAKALEM. Pesona pariwisata Kota Kembang atau Bandung tak hanya terbatas pada wahana permainan, pusat perbelanjaan, atau tempat wisata alam.

Deretan restoran atau kafe yang unik juga jadi alasan mengapa banyak traveler rela menghabiskan waktu libur mereka di Bandung hanya untuk berwisata kuliner atau sekadar nongkrong di tempat makan.

Salah satu tempat yang wajib anda kunjungi adalah Kalpa Tree. Berada di kawasan Kiputih Ciumbuleuit Bandung, tempat ini memiliki konsep alam yang sangat indah.

Resto family ini memiliki 3 ruangan yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan, misalnya anda ingin meeting, berkumpul keluarga dan juga dinner pasangan tercinta.

“Kami memiliki satu ruangan yaitu Kalpatree Lounge yang cukup besar yang biasanya lebih sering digunakan untuk meeting atau sering juga dijadikan tempat launching produk,” ungkap Sifa Hanifah, Marketing Kalpa Tree, Rabu (14/11).

Selain Kalpatree Lounge, Sifa mengatakan, setiap ruangan yang ada di Kalpa Tree sangat cocok untuk kumpul keluarga.

“Kami juga menyediakan tempat bermain anak-anak dan swimming pool untuk menambah keseruan bersama keluarga,” paparnya.

Tak hanya itu, hampir setiap sudut Resto terbuka dan menyatu dengan alam, salah satunya Coffe Bar Kalpatree yang berada di ruangan dekat pintu masuk.

“Pengunjung bisa melihat pembuatan kopi unggulan kami juga tersedia menu kopi unik yaitu Coffe Printing, dengan keunggulan bisa mencetak foto dalam lapisan atas kopi,” jelanya.

Deretan menu lezat seperti Kwetiau, Bihun Goreng, Ayam Suwir, Nasi Ayam Suwir Honje dan rangkaian menu pastry bisa anda nikmati bersama keluarga mulai harga 39ribu rupiah.

Suasana cafe yang menyatu dengan alam, membuat anda merasakan kenyamanan setelah seminggu penuh diterpa oleh padatnya pekerjaan kantor. [zal]

Facebook Comments

Terpopuler

To Top