Coretan

Jatuhnya Lion Air Dan Bidadari

BAWAKALEM. Maskapai Lion Air dikabarkan jatuh di perairan Tanjung Karawang. Padahal pesawat dengan nomor penerbangan JT-610 itu baru beberapa saat terbang dari Bandara Soekarno – Hatta. Kemudian, pihak dari bandara menyatakan hilang kontak dengan pilot dan co-polit yang menerbangkan burung besi itu menuju Pangkalpinang.

Ibarat Lion Air, bidadari itu baru beberapa saat menjalin hubungan dengan pria yang perawakannya kurus itu. Tidak lama menjalin hubungan, bidadari itu hilang kontak. Entah apa sebabnya, black box penyebab jatuhnya bidadari itu jatuh ke pelukan orang lain belum diketahui.

Hingga saat ini, beberapa puing peninggalan kenangan pria 173 cm dan bidadari itu mulai ditemukan. Asa untuk mencari asbabul nuzul putusnya kontak itu mulai tumbuh. Mulai dari kawan dekatnya, akun IG-nya kini sudah mulai diamankan.

Bisa dibilang, bidadari itu termasuk ke dalam jenis wanita langka. Bukan berarti bidadari itu masuk ke dalam zaman purba. Tidak lain, bidadari itu tidak suka bikin onar apalagi nyari selingkuhan. Hubungan bidadari dengan pria itu bisa diprediksi sulit untuk berpisah.

Harapan dari pria yang memang sedikit peka itu selalu ada. Silih bergantinya maskapai penerbangan yang ditumpanginya tak menjadikannya berpindah haluan pada maskapai pujannya yakni sang bidadari. Kenyamanan dan pelayanan yang maksimal menjadi penyebab pria itu sulit menemukan maskapai baru.

Pihak KNKT juga sudah menemukan beberapa informasi baru. Bidadari itu sudah mulai menata hidupnya dengan membuka usaha baru. Dengan digandeng induk perusahannya, yang tak lain adalah kakaknya, usaha baru itu terlihat tumbuh signifikan.

Soal penumpang, KNKT memprediksi bidadari itu masing kosong. Belum ada penumpang yang sanggup memilih maskapai bidadari tersebut. Entah tidak ada orang yang sanggup membayarnya atau bidadari itu maskapainya pilih-pilih. Bidadari itu kemungkinan besar masih sendirian.

Sejauh ini belum ada upaya lebih lanjut dari pria yang kehilangan kontak sejak beberapa tahun silam. Pria itu tetap berharap dan berusaha, bidadari itu menjadi pelabuhan hidupnya di kemudian hari.

Gan
Penumpang Terbaik Calon Maskapai Bidadari
Bandung, Jum’at (16/10/2018)

Facebook Comments

Terpopuler

To Top