Coretan

Terlanjur basah

BAWAKALEM. Sore itu ketika hujan turun, cuaca yang dingin, cocok nih kalo ninyuh indomie dengan temennya endog dan sawi apalagi pake cengek duuuhh nikmat.

Tapi itu hanya khayalan, sekarang aku terjebak hujan lagi berteduh dibawah halte bus, banyak yang lagi neduh disana. Aku sendiri 🙁

Lihat sekitar, ada ibu-ibu bawa anaknya yang rimbil karena udah terlanjur basah kehujanan, ada yang lagi ngerokok terus aku pura-pura batuk aja kaya risih sama asepnya, dia menghindar tapi da tetep aja asepnya lewat aku lagi 🙁

Eh ada dateng anak SMA baru pulang sekolah berduaan, si cowo yang pake motor KLX bawa ceweknya sambil nangkeup gitu nian, turun aja mereka, dan aku si jomblo malah lirik-lirik manja gitu pengen tau mereka ngapain 🙁

Ah udah ah aku mah tuluy aja weh dari pada dosa kan ya. Tujuan aku mau ke kampus, tinggal 30 detik kesana tuh, cuman ya itu hujannya gede banget. Udah nyampe teh jaribrug da aku ga bawa jas hujan. Eh pek teh kelas udah beres, inginku teriak disana teh tapi da kuma deui ah sudahlah.

Sekian curhatan anak kemarin sore 🙁

Facebook Comments

Terpopuler

To Top