Warta

Selama Jabat Sekwan, Daud Ahmad: Banyak Pembelajaran Dan Pengalaman

BAWAKALEM. Asisten Pemerintahan Hukum dan Kesejahteraan Sosial, Daud Achmad mengaku, saat ini bukan hal yang mudah untuk mengemban tugas sebagai seorang Sekwan.

Dirinya pun mengungkapkan, selama dua tahun lebih dirinya mengemban tugas sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat dirinya mendapatkan banyak pembelajaran dan pengalaman.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah membantu saya melaksanakan tugas” ucapnya, Selasa (8/1).

Sebelumnya, DPRD Provinsi Jawa Barat gelar Acara Pisah Sambut Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daud Achmad kepada Toto Mohamad Toha, bertempat di Lobby Ruang Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, Daud pun mengucapkan selamat bertugas kepada Toto Mohamad Toha yang akan melanjutkan tugasnya sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Selamat bertugas kepada Pak Toto semoga Allah senantiasa memberikan kelancaran dalam tugas yang diembannya saat ini” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat, Toto Mohamad Toha mengungkapkan terimakasih kepada kepada Daud Achnad yang telah banyak melahirkan banyak prestasi dan inovasi selama menjabat sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saya memohon dukungan kepada seluruh pihak, untuk dapat menjalankan tugas memfasilitasi Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” tandasnya.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top