Warta

Oleh Soleh Janji Kerja Lebih Maksimal

BAWAKALEM. Anggota DPRD Jawa Barat 2014-2019, Oleh Soleh kembali duduki kursi legislator untuk periode 2019-2024. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut berjanji akan bekerja lebih maksimal lagi untuk masyarakat Jabar.

“InsyaAllah wajah dewan ke depan khususnya PKB akan lebih maksimal dalam menjalankan tiga fungsi legislasi budgeting dan pengawasan,” ujarnya, Selasa (3/9).

Lebih lanjut, PKB sebagai salah satu partai pengusung Ridwan Kamil saat pilgub lalu, bertekad akan terus mengawal seluruh kebijakan Gubernur Jabar itu.

“Kenapa mengawas, sebagai komitmen dan tanggung jawab moral kepada masyarakat Jawa Barat,” jelasnya.

Selain itu, Oleh juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Jabar kembali memberikannya kepercayaan.

“Timses, para sesepuh, para jaringan dan utamanya keluarga yang telah mensupport Alhamdulillah oleh-oleh di pemilu ini suaranya naik. Berarti dengan kenaikan ini kinerja saya barangkali mudah-mudahan ini bisa dilihat oleh masyarakat sendiri,” ucap Oleh.

Kedepannya, Oleh sendiri akan fokus terhadap struktur pemerataan infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat desa di Jawa Barat.

“Dan utamanya adalah PKB akan menggenjot soal Bagaimana APBD provinsi berpihak kepada pendidikan non-formal lembaga-lembaga keagamaan. PKB melihat selama ini masih dalam tataran perencanaan dan tentunya belum terlihat secara nyata. Insya Allah di tahun kedua akan nampak hasil janji-janjinya ini betul-betul realistis maka insyaallah PKB akan 100% mengawal,” pungkas Oleh.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top