Warta

DPRD Jabar Bentuk Tim Penyusun Tata Tertib

BAWAKALEM. Mulai bekerja, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat gelar Rapat Paripurna, dengan agenda Pembentukan Tim Penyusun Rancangan Tata Tertib DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sesuai dengan tugas pokok pimpinan sementara yaitu menyusun rancangan tata tertib DPRD, Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat sementara Tetep Abdulatip, memimpin Rapat Paripurna tersebut merupakan Rapat Paripurna pertama, bagi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024, sejak dilantik pada Senin, 2 September kemarin.

“Tim penyusun tatib berjumlah 21 anggota, terdiri dari perwakilan partai politik di DPRD Jabar dan akan mulai bekerja pada 5 hingga 16 September 2019,” ujar Tetep, Kamis (5/9).

Tetep menambahkan, hasil dari tim penyusun tatib selanjutnya akan menjadi acuan bagi panitia khusus yang akan terbentuk setelah ketua definitif ditentukan.

Meskipun pembentukan tim penyusun tatib adalah hal baru. Ia berharap, penyusunan tata tertib tersebut dapat segera tuntas dan diparipurnakan yang kemudian di bahas oleh pansus

Facebook Comments

Terpopuler

To Top