Warta

DPRD Jabar Minta Pelayanan Dan Pengelolaan Apartemen Transit Ditingkatkan

BAWAKALEM. Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk meningkatkan, pelayanan dan pengelolaan Apartemen Transit yang tersebar di beberapa daerah.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Kasan Basari menilai, peningkatan pelayanan dan pengelolaan apartemen transit harus segera dilakukan karena fasilitas tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Ini akan menjadi catatan bagi pemerintah daerah dalam rangka menyediakan fasilitas hunian bagi masyarakat,” kata Kasan dalam kunjungan kerja Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat di Apartemen Transit Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/2).

Kasan menambahkan, kapasitas Apartemen Transit Batujajar masih belum mencukupi daya tampung. Jika dibandingkan dengan animo masyarakat yang tinggi.

la menyebut, saat ini jumlah pendaftar sudah mencapai 700 kepala keluarga, jumlah tersebut tidak berbanding lurus dengan kapasitas apartemen yang hanya mampu menampung 100 kepala keluarga.

Hasan menjelaskan, pihaknya akan mendorong baik pemerintah daerah maupun provinsi untuk melakukan perluasan lahan terhadap Apartemen transit tersebut.

“Dari kunjungan kerja kali ini kita memiliki referensi, Komisi IV akan mendorong pemerintah daerah dan provinsi untuk perluasan lahan apartemen transit ini,” tandasnya.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top