Warta

DPRD Jabar Tampung Aspirasi Warga Soal Program Desa Wisata Sukabumi

BAWAKALEM. Anggota DPRD Jawa Barat, Desi Susilawati menggelar kegiatan reses II Tahun 2019-2020 Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi, yang bertempat di Aula Ke|uarahan Karamat, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Senin (2/3).

Pada kesempatan tersebut, masyarakat Kelurahan Karamat menyampaikan beberapa aspirasi kepada Anggota DPRD Jawa Barat, aspirasi meliputi pembahasan mengenai desa wisata di Kecamatan Gunung Puyuh yang berlatar belakang pemanfaatan sungai sekitar.

Permasalahan yang muncul dilapangan ialah banyaknya rumah di bantaran sungai yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah setempat maupun pemerintah Provinsi.

Selain itu, aspirasi juga membahas mengenai kilas balik pemilu serentak tahun 2019 dimana pemilu serentak ada beberapa masyarakat Ke|uarahan Karamat ini anggota KPPSnya yang jatuh sakit bahkan ada yang meninggal dunia tetapi masih kurang perhatian dari pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Jawa Barat Desi Susilawati akan menindak Ianjuti semua aspirasi yang disampaikan pada kesempatan kali ini, khusus untuk permasalahan pemilu serentak 2019 kemarin.

Desi mengatakan, akan terus mengkaji serta akan terus mempelajarinya dan akan berunding bersama mitra terkait sehingga kejadian tersebut tidak akan terulang kembali.

“Kami juga akan terus mengawal sektor pendidikan dan kesejahteraan rakyat Provinsi Jawa Barat khususnya Kota dan Kabupaten Sukabumi,” kata Desi.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top