Warta

Masyarakat Indramayu Keluhkan Permasalahan Infrastruktur, Pelayanan Kesehatan Dan Pendidikan

BAWAKALEM. Masih banyaknya jalan provinsi dan kabupaten yang rusak di Kabupaten Indramayu dikeluhkan oleh masyarakat Desa Tugu Kidul Kec. Sliyeg saat Reses ll Tahun Sidang 2019-2020 Anggota DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar Xll, Eryani Sulam.

“Ada beberapa jalan Provinsi serta jalan Kabupaten yang selama ini belum tersentuh oleh Pemerintah Kabupaten, dan itu juga menjadi bagian yg ingin saya perjuangkan,” ucap Eryani, Selasa (3/3).

Eryani mengatakan, bantuan keuangan yang diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada 27 kabupaten dan kota juga bisa diarahkan untuk jalan-jalan Kabupaten.

Selain permasalahan Infrastruktur, permasalahan pelayanan Kesehatan dan Pendidikan juga dikeluhkan masyarakat.

“Naiknya iuran BPJS serta masih adanya pungutan disekolah dengan alasan untuk meningkatkan mutu pendidikan juga menjadi beban masyarakat,” ungkapnya.

Eryani menekankan, aspirasi yang telah diserap akan disampaikan kepada Pemprov Jawa Barat pada Sidang paripurna dan dikawal saat pembahasan program prioritas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Karena memperjuangkan aspirasi ini merupakan bagian dari kewajiban saya sebagai anggota DPRD dari Dapil Indramayu,” tandasnya.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top