Warta

Abdul Hadi Wijaya Serap Aspirasi Warga Purwakarta

BAWAKALEM. Pelaksanaan Reses ll Tahun Sidang 2019-2020 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X, H. Abdul Hadi Wijaya yang berlokasi di Kampung. Cinangka Bawah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Senin (9/3).

Program Pemerintah Provinsi Jawa Barat diantaranya adalah rencana menggratiskan biaya pendidikan untuk tingkat SMA/SMK/SLB di Jawa Barat, program SADESHA atau Satu Desa Satu Hafidz. Hal ini menjadi salah satu pembahasan yang disampaikan kepada masyarakat dalam reses yang dilaksanakan oleh H. Abdul Hadi Wijaya.

Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kampung Cinangka Bawah, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta yakni diantaranya mengenai sarana perbaikan pendidikan untuk tingkat madrasah, perbaikan kesejahteraan guru honorer di madrasah, perbaikan jalan desa dan permohonan bantuan renovasi masjid.

“Setiap aspirasi ini akan kami tampung dan akan kami sampaikan nanti di dewan kepada Gubernur Jawa Barat agar segera bisa ditindaklanjuti oleh Pemerintah”. kata Abdul Hadi.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Hadi mengajak kepada masyarakat untuk tidak panik dan cemas menghadapi informasi sebaran virus penyakit Corona (Covid 19) yang saat ini sedang ramai di perbincangkan, cukup mencegah dengan memulai gaya hidup bersih dan sehat.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top