Warta

Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Terima Aspirasi Aliansi Driver Online Jabar

BAWAKALEM. Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat menerima aspirasi dari aliansi driver online Jabar terkait dengan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 118 Tahun 2018 tentang penyelenggaraan angkutan sewa khusus.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat serta di dampingi oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Set DPRD Provinsi Jawa Barat Yedi Sunardi yang bertempat di ruang komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Kamis (12/03).

Ketua komisi lV DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono mendapat banyak aspirasi diantaranya aliansi driver online Jawa Barat menolak dan meminta ditinjau ulang pasal 29 terkait dengan ruas jalan kawasan perkotaan dan simpul transportasi sesuai dengan wilayah operasi dan pasal 22 terkait dengan besaran tarif angkutan sewa khusus yang berlaku paling sedikit sebesar tarif batas bawah dan paling banyak sebesartarif atas bawah.

“Aspirasi dari aliansi driver online jawa barat akan segera di teruskan ke pihak yang berwenang dan akan segera ditindak lanjuti lebih Ianjut,” kata Ketua Komisi IV, Imam Budi Hartono.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top