Warta

Komisi II Mendukung Penuh Program Yang Berprioritas Untuk Rakyat Jawa Barat

BAWAKALEM. Rapat Kerja Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat bersama Kepala Dinas Mitra Komisi II dalam rangka Penyusunan Rencana Program Kegiatan APBD Tahun 2021 bertempat di UPTD Balai Sertifikasi Perbenihan Tanaman Hutan Jatinagor Kabupaten Sumedang, Jumat (13/3).

Pada pembahasan kali ini para Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyampaikan paparan terkait Rencana Program Kegiatan APBD 2021.

Secara umum pagu anggaran di setiap Dinas terkait relatif mengalami kenaikan sekitar 25-35 persen bila dibandingkan dengan pagu anggaran 2020.

Ketua Komisi II DPRD Jabar, Rahmat Hidayat Djati mengatakan, bahwasanya Komisi II mendukung penuh program program yang disampaikan oleh mitra kerja selama program itu berprioritas untuk rakyat.

“Semua kita dorong dan kita bantu selama untuk kepentingan pembangunan masyarakat di Jawa Barat,” ucap Rahmat.

Selain itu, pihaknya mengevaluasi mitra kerja yang terkesan kurang lepas dalam memaparkan program proyeksi pembangunan perekonomian di Jawa Barat.

Rahmat berharap pembahasan kedepan para mitra kerja dapat menuturkan keperluan, tantangan dan hambatan kepada kami Komisi II agar menjadi rapat yang produktif.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top