Warta

DPRD Jabar Apresiasi Diresmikannya Alun-alun Kabupaten Sumedang

BAWAKALEM. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Bupati Sumedang, Donny Ahmad Munir dan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, meresmikan Alun-alun Kabupaten Sumedang di Jalan Prabu Geusan Ulun, Kota Sumedang, Sabtu, (14/3).

Pada kesempatan tersebut, masyarakat Kabupaten Sumedang menyaksikan peresmian alun-alun Kabupaten Sumedang.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi mengatakan, salah satu program pemerintah Provinsi Jawa Barat yang sudah disepakati bersama oleh DPRD Provinsi Jawa Barat telah resmi dibuka.

“Alhamdulillah salah satu program Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang sudah disepakati bersama oleh DPRD Provinsi Jawa Barat hari ini telah diresmikan, Hal ini merupakan wujud kasih sayang kami Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap masyarakat Sumedang, ini juga merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat Sumedang karena Alun-alun ini bisa menjadi ruang publik bagi masyarakat Sumedang,” ujar Ineu Purwadewi.

Lebih lanjut, Ineu Purwadewi menghimbau agar masyarakat Sumedang bisa menjaga kebersihan Alun-alun Kabupaten Sumedang ini.

“Kami menghimbau supaya Alun-alun ini dijaga kebersihannya kemudian juga tetap dijaga lingkungannya, budaya yang sudah diagungkan milik alun-alun ini tetap dijaga sehingga betul-betul mewujudkan Sumedang Simpatik, Jabar Juara Lahir dan Batin,” ujarnya.

Selain Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.M , turut menghadiri juga Anggota DPRD Daerah Pemilihan XI lainnya yakni, H. Heri Ukasah Sulaeman, S.Pd., M.Si., M.Hum, H. Ridwan Solichin, S.IP., M.Si , Raden Tedi S.T , dan Reynaldy Putra Andita Budi Raemi, A.Md.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top