Warta

Gedung DPRD Disemprot Disinfektan Guna Antisipasi Covid-19

BAWAKALEM. Sebagai upaya antisipasi Covid-19 dilingkungan DRPD Jawa Barat melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan Gedung DPRD Jawa Barat.

“Salah satu program mendukung antisipasi penyebaran Corona di sekitaran lingkungan DPRD, Jadi ini anjuran dari arahan gubernur dan pak sekda untuk mensterilkan ruangan yaitu dengan penyemprotan disinfektan,” kata Kabag Humas dan Protokol Yedi Sunardi, Kamis (19/3).

Sebelum dilakukan penyemprotan hari ini, Yedi menuturkan jika pihaknya telah berkoordinasi dengan dinas kesehatan (Dinkes) untuk dilakukan penyemprotan, meskipun pada akhirnya penyemprotan tidak dilakukan oleh Dinkes.

“Kita sudah komunikasi dengan dinkes tapi Dinkes sendiri kewalahan menghadapi permintaan ini sehingga bagian umum meminta perusahaan yang kompeten dalam hal ini untuk melakukan penyemprotan,” kata Yedi.

Lebih lanjut, terkait rencana periksaan Covid-19 kepada seluruh anggota dewan, pihaknya masih akan mengupayakan hak tersebut.

“Kita sedang mengupayakan ini bagian umum telah berupaya alatnya untuk mengetesnya. Jadikan sebagai bagian dari protokol itu yah sekarang masker hand sanitizer juga susah. Belum ada anggota yang terdampak mudah mudahan tidak ada,” tandasnya.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top