Warta

Anggotanya Positif Covid-19, DPRD Jabar: Hasil Tesnya Masih Diproses

BAWAKALEM. 14 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang terindikasi positif covid-19, informasi beredar dari grup whatsapp (WA). Namun pihak humas dan salah satu DPRD belum membenarkan kabar tersebut.

Kapala Subbagian Publikasi dan Informasi DPRD Jabar, Nungke Rochjatti mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil yang benar dan akurat. Karena belum ada hasil dari laboratorium kesehatan.

“Ini masih menunggu hasil yang betul. Jadi diproses di laboratorium kesehatan,” ucap Nungke, Jumat (14/8).

Menurutnya, jumlah yang positif tidak sebanyak yang beredar di grup WA. Pihaknya pun sampai saat ini belum mendapat kabar dari tenaga kesehatan yang menanganinya.

“Nanti kalau sudah ada hasil yang benar baru akan umumkan. Soalnya ini belum belum jelas, dan masih simpang siur,” tuturnya.

“Ini belum benar. Jadi tunggu dulu,” ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD Jabar Fraksi PKS, Abdul Hadi Wijaya membantah bahwa tidak mungkin semua anggota dewan yang ada dalam informasi tersebut semuanya positif.

“Saya membantah, tidak mungkin semuanya, mungkin saja dari staf sekwan, sopir, ataupun pegawai yang ada di DPRD,” tuturnya.

Dia meminta agar segera mengonformasi informasi, ini agar tidak menjadi simpang siur. Supaya menjadi lebih jelas tidak ada kekeliruan dalam informasi.

“Saya rasa harus ada dikonfirmasi ke Setwan ya, biar jelas atau ke Humasnya jadi biar enak satu suara,” pungkasnya.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top