Warta

Diduga Terpapar Covid-19, Ketua Komisi IV DPRD Jabar Tutup Usia

BAWAKALEM. Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat, Nur Supriyanto tutup usia di umur 55 tahun akibat virus covid-19. Ia meninggal di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (26/11).

Anggota Fraksi PKS DPRD Jabar, Abdul Hadi Wijaya mengungkapkan, Nur Supriyanto meninggal karena terpapar Covid-19. Sejak awal bulan November kondisi kesehatan beliau menurun, kemudian pada Kamis (19/11) lalu harus dimasukkan ke ruang ICU.

“Kemarin malam pukul 23.00 WIB meninggalnya. Saya dapat informasi pukul 23.20,” ucap Gus Ahad, sapaan akrabnya, Jumat (27/11).

Gus Ahad menjelaskan, yang bersangkutan tidak melaksanakan kegiatan reses, sebab kondisi kesehatannya semakin memburuk. Kemudian, almarhum akan dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Iya, secara protokol Covid-19,” imbuhnya.

Dengan demikian, Gus Ahad mengimbau agar masyarakat tidak melakukan takziyah ke rumah duka. Sebagai gantinya, ia menyarankan untuk mendoakan dan melakukan sholat ghaib dari kediaman masing-masing, guna menjaga penerapan protokol kesehatan dan kebaikan semuanya.

Untuk diketahui, Nur Supriyanto lahir pada 8 April 1965, dan anggota DPRD Jabar dapil delapan 8 Kota Depok dan Kota Bekasi periode 2019-2024. Ia juga menjadi satu di antara pendiri PKS di Jabar, khususnya di Kota Bekasi.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top