Warta

Resmi Dilantik, Komisi I DPRD Jabar Harap KPID Bantu Tangkal Hoax

BAWAKALEM. Pimpinan dan Anggota Komisi IDPRD Provinsi Jawa Barat menghadiri acara pelantikan Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat Periode 2020-2023 yang bertempat di Gedung Pakuan Kota Bandung, Jumat (4/12).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Komisi | DPRD Provinsi Jawa Barat, Bedi Budiman berharap kepada para Komisioner yang sudah dilantik untuk bisa bekerja lebih baik.

“Kami berharap para Komisioner yang baru ini dapat bekerja lebih baik dan yang paling pokok bisa menjawab tantangan baru di era informasi sekarang ini yang orang bilang era disrupsi informasi jadi hiruk pikuk dan sebagainya bisa di tangani,” ucap Bedi.

“Jawa Barat merupakan pusat pergeseran opini, jadi kepada para Komisioner agar segera berbenah diri langsung bekerja dan mengkonsolidasi dulu di antara para komisaris menyusun agenda-agenda,” tambahnya.

Dengan hadirnya KPID ini, diharapkan bisa membantu menangani hoax, bisa menjadi satu terobosan sebagai regulator, sebagai pengawas bagaimana menggairahkan dunia bisnis penyiaran dan juga bukan hanya mengawasi tetapi juga bisa memberikan solusi-solusi.

“Jangan lupa harus berkoordinasi terus dengan kami Legislatif dan Kadiskominfo sebagai eksekutif jadi jangan berjalan sendiri-sendiri, karena sebagai aparatur daerah itu harus bersinergi terus sehingga bisa menghasilkan langkah yang efektif,” tandasnya.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top