Warta

Cucu Sugyati: WJFAS Sebagai Langkah Pemenuhan Ketahanan Pangan Di Jabar

BAWAKALEM. Upaya Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Bank Indonesia Provinsi Jabar melalui penghargaan terhadap penggerak ketahanan pangan dinilai dapat memotivasi para pengusaha untuk lebih maju, sukses dan memperluas usahanya.

Begitu disampaikan Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Cucu Sugyati seusai acara West Java Food & Agriculture Summit (WJFAS) 2020, di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung. Kamis, (10/12).

“Seperti tadi yang disampaikan pak Gubernur, bahwa bagaimana ketahanan pangan di Provinsi Jawa Barat ini bisa terus di kembangkan melalui potensi luas wilayah pertanian, tentunya ini harus di support oleh semua pihak,” ucap Cucu.

Lebih lanjut, Cucu berharap, lewat kontribusi Perbankan yang ada di Jawa Barat menjadi tonggak semangat ketahanan pangan dan menjadikan energi baru untuk pemulihan ekonomi di tahun 2021.

“Kita bersama Sama mewujudkan ketahanan pangan sehingga pemenuhan pangan di Provinsi Jawa Barat ini bisa lebih mandiri, tidak perlu lagi import dan lain sebagainya, ini satu hal yang sangat baik. Kita juga berupaya mengoptimalkan dan memaksimalkan potensi-potensi para petani kita yang ada di Jawa Barat,” tandasnya.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top