Warta

Muhammad Zeinny Terpilih Sebagai Ketua Umum HMI Koorkom UPI

Muhammad Zeinny terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Koordinator Komisariat (Koorkom) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) setelah melewati proses yang alot dan berdinamika.

Pria asal Karawang ini ditetapkan sebagai nahkoda baru dalam Musyawarah ke XXX HMI Koorkom UPI yang dilaksanakan di Graha HMI Cabang Bandung, Jalan Sabang, Cihapit, Kota Bandung.

Zeinny mengatakan, visi misinya sebagai ketua umum terpilih untuk mewujudkan kader HMI yang religius, cerdas, disiplin, kapabel dan loyalitas.

“Serta bisa bersinergi dengan komisariat lain hingga masyarakat serta umat dan bangsa,” ucap Zeinny, Selasa (23/2).

Sementara yang menjadi visi utama pengurus Koorkom HMI UPI, kata Zeinny, adalah Al-Ittihadu Asasun Najaah untuk HMI 5.0.

“Pesatnya kemajuan teknologi mengharuskan HMI mengisi pos-pos strategis dan mampu melakukan akselerasi dengan perkembangan zaman sehingga persatuan komitmen, gagasan besar serta reorientasi kader HMI Koorkom UPI untuk berpikir besar dan mampu menjadi leading sector di berbagai lini tentunya dengan pendekatan post modern,” paparnya.

Dirinya pun bertekad, untuk mengoptimalkan keaktifan dan keturut sertaan kader HMI Koorkom UPI dalam ruang lingkup kampus.

“Agar nantinya menjadi kader akademis dan memiliki komitmen besar terkait kondisi keumatan dan keisalaman yang sesungguhnya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya berharap kader HMI bisa turut serta menyelesaikan problem sosial dalam upaya untuk menciptakan kader yang mandiri dan mempunyai kerangka berfikir yang Ilmiah dalam hal melihat fenomena masyarakat.

“Mengoptimalkan jumlah kuantitas dan kualitas kader HMI Koorkom UPI lewat kaderisasi yang bermutu, modern, serta mampu menyesuaikan dengan keselarasan percepatan teknologi untuk menunjang ke cerdasan kader HMI UPI,” katanya.

“Serta setiap kader HMI terkhusus seruang lingkup koorkom UPI Cabang Bandung mampu memberikan value dan kualitas lebih agar mampu menjadi prototype kader organisasi yang modern, berkualitas, berkomitmen serta memiliki integritas,” tandasnya.

Facebook Comments

Terpopuler

To Top